Rabu, 04 Januari 2012

APA YANG BARU TENTANG MEDIA BARU

Di beberapa bahasan media baru, pertanyaan itu memerlukan untuk menjadi dialamatkan mengapa media dianggap baru. Ada godaan ke secara sederhana daftar pembangunan terakhir di media teknologi dan informasi baru ini. Lagi pula ini mencegah kesepakatan mungkin berbeda derajat kebaruan diantara dan lintas media apapun. Sebagai contoh, teknologi cacahan DVD baru bila dibandingkan dengan VCR,  tetapi kelihatan kurang baru bila dibandingkan dengan CD, siapa punya pokok faeture ini, mereka memperluas ke audiovisual media.
Kami ikuti Lieyrouw dan Livingstone (2002: 7) di pengamatan mereka bahwa semua mendekati berpikir tentang media baru dan memerlukan memperhatikan tiga unsur
  • simbol peradaban kuno atau alat yang mengaktifkan dan perpanjang kemampuan kami menjangkitkan
  • aktifitas komunikasi dan pengamalan kami terlibat dalam mengembangkan dan menggunakan alat ini 
  • pengaturan sosial dan organisasi bentuk itu mengelilingi alat ini dan pengamalan
Internet sangat berpengaruh dalam urusan media baru. Karena internet menjangkau semua kalangan. Yang kedua pengembangan utama di sejarah internet pengembangan biasa satuan protokol networking, mereka membolehkan pencarian di macam lokal jaringan daerah menjangkitkan satu jaringan melalui interkoneksi ini dan LAN ke daerah lapang yang terjangkau.
Pemusatan dan pengalihan kuat sekali terhubung ke interaktivitas. Bentuk media interaktif yang memberi pengguna derajat di sumber informasi dan kendali melalui hasil menggunakan sistem itu dan membuat itu saluran.
Jaringan juga sangat diandalkan untuk mempromosikan media baru. Jaringan terhubung oleh kabel yang dipasang beribu ribu kilometer menggunankan (ISDN). Ini untuk menunjang produktivitas jaringan seperti internet dan media media elektronik lainya.
Seperti penggunaan handphone, tablet, tv kabel itu semua merupakan media baru yang sangat diperlukan oleh setiap manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar